Laman

Selasa, 28 Februari 2012

isi hati

^Sebaris kata merangkai
sebuah Nama yang terukir
indah dalam lubuk hatiku...

disini saat ku tulis
ungkapan hati ini ku
fikirkan dirimu karna
semua yang ada pada
dirimu janjikan semua yang
ku harapkan selama ini.....

senyummu janjikan
kehangatan dalam
diriku...

nada suaramu
janjikan akan lupakan
semua rasa didadaku...

tutur
katamu janjikan sejuta harapan untuk ku...
aku tak tau apa itu
CINTA..KASIH..dan..SAYANG..

Tapi yang ku tau CINTA
ialah perasaan ingin
MemiLiki..!!

KASIH adalah perasaan ingin memberi dan...
SAYANG adalah perasaan
ingin melindungi....!!

bolehkah aku
menCINTAImu dengan
segala kekurangan ku...
bolehkah aku
MENGASIHIMU dengan
sepenuh HATIku...

bolehkah aku
MENYAYANGIMU dengan
segala KEKUATANKU....

di sini saat mulut ini tak
dapat lagi mengeluarkan
kata-kata hanya satu yang
ingin ku ucapkan....

AKU...SAYANG...KAMU...!!!!

By>gisella ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar