Laman

Jumat, 22 Juni 2012

=Döaku=

^Ya...Allah...,jika...Aku
jatuh CINTA...

..Buatlah

aku ♥CINTA♥.. Pada
seseorang.. yang
melabuhkan cintanya
padaMU...♥ .

Agar

bertambah kekuatanku
untuk mencintaiMu.♥♥

Ya...Muhaimin,jika Aku
jatuh ♥♥HATI♥♥

Izinkanlah .

.Aku
menyentuh...HATI seseorang yang hatinya
tertaut padaMu..♥♥ .

agar

aku tidak terjatuh ke dalam
jurang CINTA dan NAFSU...♥

♥ Ya...Rabbana,Jika Aku
jatuh HATI..
jagalah hatiKu padanya..♥♥ .

agar tidak
Berpaling dari hatiMu

Ya...Rabbul Izzati,
Jika aku
rindu buatlah aku rindu
pada seseorang..♥♥ yang
merindukan syahid di jalanMu...
Ya...Allah, jika aku
menikmati cinta Dan
kasih ..Sayang..♥♥
janganlah kenikmatan itu
melebihi kenikmatan
indahnya bermunajat di sepertiga malamMu..♥♥
Ya...Allah, jika Kau halalkan
aku merindukan
kekasihKu..♥♥ jangan
biarkan aku melampaui
batas dan melupakan CINTA.. hakiki dan
rindu...PadaMu...♥
♥ .....Amin...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar