Laman

Rabu, 07 Maret 2012

^Sajak Cinta^

^Sajak Cinta Ialah kau, yang selalu ada,
jauh sebelum cahaya
mengecup mata, jauh
sebelum suara menyentuh
telinga.

Selama kita masih ada di
langit yang sama,
mencintaimu adalah hal
yang selalu mungkin!

Mungkin engkau ada, agar
hidupku bisa lebih bahagia
dari apa yang aku
harapkan.

Mencintaimu, adalah pesta
yang tak pernah selesai.

Aku terus merayakannya,
dengan kecupan, dengan
pelukan,
Ada yang selalu berdenyut
di dalam nadi, itu engkau
yang ada di dalam aku,
dalam kehidupanku.

Aku mencintaimu, dari
detik ke detik, detak ke
detak, denyut ke denyut!
Kekasih, dengan
mencintaimu, aku bisa tahu
bagaimana cara yang
benar, untuk mengisi
hidupku.
Denganmu, aku merasa
seperti terbaring di atas
kertas, menjelma huruf-
huruf, untuk puisiku
sendiri!

karena memang hanya
dengan menulis puisilah,
satu-satunya caraku
menemui dirimu, di
kepalaku sendiri Karena untukku, sajak
adalah wadah untuk
menampungmu, yang
tumpah dari pikiranku.

Di taman itu, aku melihatmu
tersenyum, meskipun
kusadari, itu hanyalah
taman yang kubuat sendiri,
di puisiku sendiri.

Memelukmu adalah caraku
berbicara denganmu,
semacam bahasa baru,
yang hanya bisa dipahami
oleh debar jantungmu

Pelukanmu, adalah yang
selalu kuingat, sebagai
arah jalan pulang, ke
tempat segala tenang.

Ingatan tentang
pelukanmu adalah yang
paling erat mengikat di
pikiranku, bahkan lebih
erat dari pelukan itu
sendiri!

Seringkali aku merasa, jika
dapat memelukmu adalah
juga termasuk doaku yang
terkabulkan.

Segala yg terjadi antara
kau dan aku saat ini,
adalah yang lebih baik, dari
sekedar angan, dari
sekedar ingin!

tak ada arah yang lebih
baik dari mencinta, selain
saling menguatkan, selain
saling mendoakan Tetaplah bersamaku, agar
aku selalu memiliki sesuatu
untuk kudoakan!

Aku tak ingin menjadi apa-
apa, selain apa yang selalu
kau pikirkan, selain apa
yang selalu kau tuliskan!

ialah aku yang pernah kau
pertahankan, sebelum
waktu memudarkan.
lalu
berubah, menjadi hujan,
menjadi hujan Kita, sepasang yang
ditelanjangi rindu.

Sedangkan waktu,
hanyalah baju..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar